Politik Pemerintahan

Ganggu Keindahan Kota, Satpol PP Ponorogo Bersih-Bersih Baliho dan Spanduk

Ponorogo (beritajatim.com) – Banyaknya baliho, spanduk dan pamflet yang menghiasi ruas jalan protokol di Ponorogo membuat Satpol PP Ponorogo turun tangan. Mereka selama sepekan ini menertibkan ratusan baliho, spanduk dan pamflet tak berijin dan tidak sesuai aturan yang dipasang sejak bulan Ramadan lalu.

“Ada 3 jenis media promosi yang kami tertibkan,” kata Kabid Penegak Peraturan Perundangan-undangan Daerah Satpol PP Ponorogo, Winarno saat dikonfirmasi Rabu (19/6/2019).

Penertiban 3 jenis media promosi tersebut, kata Winarno yakni yang berijin namun masa berlaku habis, berijin namun peletakannya menyalahi aturan, dan media yang tidak berijin. “Saking banyaknya, kami mentarget seminggu ini bisa menertibkannya,” katanya.

Satpol PP Ponorogo, kata Winarno berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Ponorogo. Terkait hasil penertiban dan menyesuaikan data media promosi di lapangan dengan dengan data yang berijin. “Kami berharap pelaku usaha juga mau menaati peraturan yang ada,” pungkasnya.(end/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar