Politik Pemerintahan

Kongres XI GAMKI di Jakarta

GAMKI Jawa Timur DPC Tuban Dipercaya Jadi Majelis Sidang

Jakarta (beritajatim.com) –Setelah tuntas dengan pembukaan dan study meeting yang dihadiri beberapa Menteri.

Hari kedua Kongres XI Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI ) dilanjutkan dengan sidang sidang kongres.

Lazimnya sebuah musyawarah, forum Kongres XI GAMKI juga berlangsung dinamis.

Perdebatan, bahkan aksi saling interupsi diantara peserta, terkait keabsahan peserta, mekanisme sidang dan aturan persidangan, turut menghiasi persidangan yang awalnya dipimpin oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GAMKI periode saat ini.

Namun dengan semangat kebersamaan serta prinsip musyawarah untuk mufakat, argumentasi dari para peserta bisa disinkronkan, sehingga melahirkan kesepakatan bersama, tanpa ada pertentangan.

Termasuk dalam hal penetapan Majelis Sidang atau Pimpinan Sidang, yang berlangsung musyawarah mufakat.

Dari hasil rembuk bersama, GAMKI Jawa Timur berhasil menduduki posisi sebagai majelis sidang.

Unsur majelis sidang yang memimpin jalannya persidangan adalah Perwakilan GAMKI Jawa Timur dari DPC GAMKI Kabupaten Tuban Daniel Rajagukguk berhasil mewakili DPD GAMKI Jawa Timur, Perwakilan DPC berikutnya adalah Agustina Randu dari DPC GAMKI Kapusa Hulu.

Kemudian unsur DPD ada Tigor Doli S DPD GAMKI Sumut, dan Ruben lsir DPD GAMKI Papua Barat. Kemudian Jeverson Petonengan mewakili unsur DPP GAMKI.

Menurut Libertus atau yang akrab disapa Ibenk Sekretaris GAMKI Jawa Timur.
Terpilihnya Perwakilan dari Jawa Timur sebagai pimpinan sidang menunjukkan bahwa GAMKI Jawa Timur memiliki Kader – Kader yang selalu siap di tempatkan di manapun.

Kongres GAMKI XI yang di selenggarakan di Hoten Grand Cempaka Jakarta dihadiri oleh ribuan kader dari seluruh Indonesia. Kongres ini akan berlangsung sampai tanggal 4 Agustus 2019.(ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar