Politik Pemerintahan

Gagasan Besar Machfud Arifin Mampu Atasi Permasalahan Ketimpangan Pembangunan Surabaya

Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Pimpinan DPRD Kota Surabaya, A. Hermas Thony menilai gagasan yang disusun Machfud Arifin adalah jawaban untuk menuntaskan permasalahan yang dihadapi Kota Surabaya hari ini. Machfud Arifin disebut memiliki visi yang bisa menjadi jawaban masayrakat soal ketimpangan pembangunan.

“Ketika Pak Machfud Arifin memaparkan visi misi, beliau memaparkan solusi dan jawab untuk permasalahan yang ada. Inilah pemimpin yang sangat pantas untuk Kota Surabaya,” kata Thony.

Meski Surabaya menyandang predikat metropolitan, namun hingga saat ini masih banyak persoalan yang acap menghantui masyarakat. Sebut saja kemacetan, pasar yang tidak nyaman, kawasan kumuh di tengah kota hingga banjir saat hujan turun.

“Kami di DPRD selalu mempertanyakan penanganan berbagai permasalahan kepada pemerintah kota namun sampai saat ini kondisinya masih seperti sekarang,” ungkapnya.

A. H. Thony juga mengatakan optimismenya bahwa pria yang karib disapa Cak Machfud tersebut dapat merealisasikan visi dan misinya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Surabaya. Terutama masyarakat kurang mampu yang hidup di daerah kumuh di Kota Surabaya.

“Pak Machfud saya yakin bisa mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi beliau. Jika semuanya terealisasi tidak hanya kota kita yang menjadi maju namun juga warga Surabaya,” tuturnya.

Tak jauh berbeda, Anggota DPRD lain Bahtiyar Rifai mengatakan Cak Machfud memiliki komitmen kuat untuk memajukan masyarakat.

“Visi dan misi pak Machfud Arifin ini sangan melekat kepada kesejahteraan masyarakat dan saya yakin jika beliau kita berikan amanah menjadi Wali Kota Surabaya, tidak hanya kota kita yang menjadi lebih maju, namun masyarakat juga,” terang Bahtiyar. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar