Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Fujika Sennna Oktavia Siap Tarung di Pilbup Lamongan 2024

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Fujika Senna Oktavia.

Lamongan (beritajatim.com) – Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Fujika Senna Oktavia, dengan tegas menyatakan bahwa dirinya siap diusung untuk maju dalam pertarungan Pilkada Lamongan 2024, apabila dicalonkan oleh partainya.

“Saya siap maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan pada tahun 2024 mendatang, jika memang partai mencalonkan saya,” ujar Fujika di sela-sela acara Rapat Koordinasi DPC PDI Perjuangan Lamongan, Kamis (14/9/2022).

Fujika menegaskan, sebagai seorang kader partai pihaknya akan siap berjuang dan melaksanakan semua perintah partai sebagaimana mestinya. Oleh karenanya, jika PDI Perjuangan menghendaki dirinya maju di Pilkada, tak ada lagi alasan bagi dirinya untuk tidak melaksanakannya.


Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamongan, Fujika Senna Oktavia (tengah).

“Segala hal yang berkaitan dengan perintah partai harus dilaksanakan sebagaimana mestinya. Pasalnya, sebagai kader partai, saya siap sedia 100 persen, jika memang partai benar-benar menghendaki maju di Pilkada 2024,” tandasnya.

Saat ditanya apakah kesiapannya untuk maju di Pilkada 2024 mendatang tidak prematur? Dengan lantang Fujika menjawab bahwa tidak ada kata terlambat untuk maju dan mempersiapkannya secara matang mulai sekarang.

“Tidak ada kata terlambat, semuanya jika disiapkan dan ditata dengan baik, mulai dari niat hingga strategi, maka saya yakin hasilnya juga akan baik. Karena proses tidak akan menghianati hasil,” paparnya.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil Rakor yang digelar oleh KPU Pusat, pelaksanaan Pemilu disepakati pada tanggal 14 Februari 2024. Sedangkan untuk Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar pada bulan November 2024.

Dengan kesiapsediaan Fujika untuk maju di Pilkada mendatang, tentu hal ini bakal meramaikan bursa pencalonan Kepala Daerah Lamongan pada tahun 2024. Mengingat, dari desas desus yang ada di Kota Soto, sejumlah nama-nama baru lainnya juga bakal berunjuk gigi, mulai dari Incumbent hingga sederet petinggi Parpol lain di Lamongan. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar