Politik Pemerintahan

Fuad Putra Risma Benarkan Sang Ibu Kelelahan

Penyerahan bantuan masker dan video kreatif kepada Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini. [Foto/Istimewa]

Surabaya (beritajatim.com) – Putra Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Benardi, membenarkan jika pada hari Minggu (14/6/2020) sang Ibu sempat kelelahan dan harus beristirahat di kediaman dinas.

“Iya Mas, kemarin Ibu memang harus istirahat karena kelelahan dan mungkin banyak pikiran juga,” kata Fuad, Senin (15/6/2020).

Fuad pun mengungkapkan jika Wali Kota Risma pun istirahat dengan didampingi keluarga. “Bersama tim dokter, ada juga didampingi bapak dan adik saya,” ujarnya.

“Kalau saya memang sempat bertemu. Tapi ini nanti saya mau ke sana (balai kota) untuk melihat kondisi ibu,” pungkas Fuad.

Fuad Benardi Putra Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini

Di sisi lain,  Pemkot Surabaya memastikan jika kondisi Wali Kota Surabaya saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan beraktifitas normal.

“Sudah dari jam 5 atau setengah 6 pagi tadi beraktifitas di dapur umum. Baik-baik saja,” kata Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara¬†melalui sambungan telepon, Senin (15/6/2020) pagi.

Bahkan, lanjut Febri, Wali Kota Risma juga telah bekerja seperti biasa. “Tadi juga sudah mimpin rapat kok Beliaunya. Aktifitas normal,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kabar kondisi Wali Kota Risma itu mencuat ketika wali kota perempuan pertama di Surabaya ini memimpin rapat terkait protokol kesehatan di sekolah.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar