Politik Pemerintahan

Fraksi Nasdem Jember Beri APD untuk Nakes dan Sembako untuk Warga

Jember (beritajatim.com) – Fraksi Partai Nasional Demokrat DPRD Jember, Jawa Timur, memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) ke sejumlah puskesmas. Selain itu mereka melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi.

Dedy Dwi Setiawan, legislator Nasdem yang juga Wakil Ketua DPRD Jember mengatakan, APD itu terdiri dari baju hazmat, masker, sarung tangan karet, dan penyuci hama tangan. “Kami berniat menyayangi atau membantu tenaga kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Jember,” katanya.

Pemberian bantuan ini merupakan lanjutan dari pemberian bantuan APD kepada Bupati Hendy Siswanto. “Kami melakukan penyemprotan di beberapa titik yang warganya banyak melakukan isolasi mandiri,” kata Dedy.

Nasdem menyiapkan seribu paket sembako untuk warga. “Kami juga memberikan sembako kepada masyarakat terdampak, terutama yang melakukan isolasi mandiri. Kalau bicara pemberian sembako sebenarnya sudah kami laksanakan sejak 1 Juli 2021,” kata Dedy. Pemberian sembako ini merupakan kolaborasi anggota Nasdem di DPRD Jember, DPRD Provinsi Jawa Timur, dan anggota DPR RI Charles Meikyansah. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar