Politik Pemerintahan

Forkopimda Sidoarjo Suntik Vaksin Covid-19 Tahap 2

Sidoarjo (beritajatim.com) – Forkopimda Sidoarjo bersama tokoh agama melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Gedung Hemodialisis Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, Jumat (29/1/2021).

Tampak mengikuti rangkaian vaksinasi Covid-19 tahap dua di Sidoarjo, Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Mohammad Iswan Nusi, Kajari Sidoarjo Setiawan Budi Cahyono, Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo Mohammad Muchlis, Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo Syaf Satriawarman, serta beberapa tokoh agama Sidoarjo.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono mengatakan, sesuai jatah vaksin Covid-19 untuk Kabupaten Sidoarjo sementara baru 8.720 dosis. Sedangkan yang sudah datang dari Dinkes Jatim baru 4.000 vaksin dosis pada tahap pertama dua pekan lalu.

“Disusul sisanya dilakukan pada tahap kedua hari ini,” terangnya.

Ia berharap masyarakat tidak perlu kuatir akan vaksinasi Covid-19. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap masyarakat Sidoarjo tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada,” harap Cak Hud sapaan karib Hudiyono.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji usai disuntik vaksin Sinovac tahap dua menyampaikan, apa yang dirasakannya sama saja dengan saat disuntik vaksin ini di tahap pertama dua pekan lalu. “Tetap tidak sakit dan tidak terasa. Semoga ikhtiar ini membawa hasil guna menekan laju penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” ujarnya. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar