Politik Pemerintahan

Forkopimda Sidoarjo dan Serikat Pekerja Serikat Buruh Duduk Bersama Cari Solusi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sidoarjo mengundang serikat pekerja serikat buruh di Sidoarjo datang ke cafe and Resto Balkoni Pagerwojo Buduran, Sabtu malam, (3/10/2020).

Tampak pula hadir Ketua DPD SPSI Jawa Timur Ahmad Fauzi. Pj. Bupati Sidoarjo Dr. Hudiyono M.Si, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji dan Dandim 0816 Sidoarjo Muhammad Iswan Nusi serta beberapa kepala dinas terkait duduk bersama dengan mereka.

Selain untuk mempererat silaturahmi, undangan tersebut juga untuk menjalin komunikasi yang baik. Beberapa perwakilan serikat pekerja serikat buruh Sidoarjo datang dalam kesempatan tersebut.

Pj. Bupati Sidoarjo Hudiyono berterimakasih atas kehadiran serikat pekerja/buruh Sidoarjo dalam memenuhi undangan Forkopimda Sidoarjo.

Kegiatan seperti ini akan mempererat kerukunan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo. Dirinya berharap melalui pertemuan kali ini akan menghadirkan solusi bersama yang terbaik.

“Dengan keeratan dan komunikasi yang terbangun, segala permasalahan ketenagakerjaan yang akan timbul dapat terselesaikan dengan baik,” kata Hudiyono.

Dirinya juga ucapkan terimakasihnya kepada Forkopimda Sidoarjo atas koordinasi yang bagus. Meski baru beberapa hari menjabat Pj. bupati Sidoarjo namun dirinya merasa komunikasi yang baik sudah dapat terjalin.

Hudiyono juga berharap semua pihak dapat menciptakan kondisi tentram dan aman. Apalagi pada masa-masa politik saat ini. “Dengan kondisi aman dan tentram, dirinya yakin apapun hajatan yang akan digelar Kabupaten Sidoarjo akan dapat berjalan dengan baik,” imbuh Kabiro Kessos Setdaprov Jatim tersebut. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar