Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Forkopimda Kabupaten Malang Kunjungi Isolasi Terpadu di Delapan Kecamatan

Malang (beritajatim.com) – Forkopimda Kabupaten Malang bersama jajaran mengunjungi lokasi Isolasi Terpadu di Kecamatan Pagak, Kecamatan Kalipare, Kecamatan Donomulyo, Kecamatan Bantur, Kecamatan Gedangan, Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Bululawang, Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Senin (23/8/2021).

Selain itu, Forkopimda Kabupaten Malang juga menyalurkan bantuan sosial bagi pasien positif Covid-19 yang menjalani isolasi di tempat Isoter dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 atas diterapkannya PPKM Level 4.

Forkopimda Kabupaten Malang yang melakukan peninjauan diantaranya Bupati Malang HM Sanusi, Pengawas Covid wilayah Malang-Batu Kolonel Taufiq, Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra melalui Kasdim 0818 Malang – Batu Mayor Infantri Joko Susilo, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasubbag Sarpras Bagsumda Polres Malang AKP Achmad Sueb serta jajaran Pejabat Utama TNI-POLRI beserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Malang.

Bupati Malang Sanusi menegaskan, bahwa Isoman tidak diijinkan untuk tinggal di rumah. Tujuan Isoter adalah untuk menyelamatkan masyarakat Kabupaten Malang agar terhindar dari Covid-19. “Sesuai dengan Instruksi Pemerintah diusahakan pasien Covid -19 yang melaksanakan Isoman harus di geser ke Isoter, tidak ada lagi pasien Covid-19 yang melaksanakan isoman di rumahnya,” ujarnya.

Sanusi berharap, tidak ada lagi penambahan pasien Covid-19, semua unsur terkait harus bekerja keras melakukan upaya pencegahan. Forkopimda Kabupaten Malang melalui Bupati Malang juga menyerahan bantuan paket sembako kepada pasien Isoter secara simbolis yang diwakili oleh Camat setempat. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar