Politik Pemerintahan

FK3 Korda Sidoarjo Deklarasi Dukung Bacabup Kelana

Sidoarjo (beritajatim.com) – Forum komunikasi kyai kampung (FK3) Korda Sidoarjo mendeklarasikan diri mendukung bakal calon bupati (Bacabup) Sidoarjo 2020 H. Kelana Aprilianto Sabtu (7/3/2020).

Ketua FK3 Korda Sidoarjo Kharis mengatakan dukungan yang diberikan para kyai muda, guru mengaji dan pemilik TPQ serta TPQ se-Sidoarjo itu bukan tanpa sebab.

Ia menilai Kabupaten butuh pemimpin yang betul-betul secara ekonomi sudah mapan dan sudah siap untuk memimpin Sidoarjo serta peduli dengan pesantren.

“Dari diantara para calon yang ada, Pak Kelana Aprilianto yang selama ini peduli dan sering menyambangi pesantren, pendidikan anak-anak di TPQ maupun TPA,” katanya.

Dia menambahkan, Kelana selama berkeinginan menjadi Bacabup Sidoarjo, sudah berkomunikasi dan keliling menyambangi banyak pesantren di Sidoarjo. Itu artinya yang bersangkutan peduli dan perhatian dengan tempat pendidikan agama.

“Dengan kepedulian yang ditunjukkan, para kyai kampung menjadi mantap dan siap ikut berjuang memenangkan Kelana,” tukasnya.

Sekretaris FK3 Jawa Timur Gus Maftuh yang hadir dalam deklarasi, mendukung pilihan FK3 Korda Sidoarjo. Karena FK3 Korda Sidoarjo dinilai mengetahu atau faham latar belakang dan kepedulian yang ditunjukkan Kelana. Terutama peduli pada tempat-tempat pendidikan agama yang diasuh oleh para kyai kampung.

“Kalau latar belakangnya baik, ya sangat tidak salah kalau FK3 Korda Sidoarjo mendukung Kelana menang dalam Pilbup Sidoarjo 2020,” imbuhnya.

Dalam deklarasi itu, FK3 Korda Sidoarjo dengan sepenuh hati siap memperjuangkan dan memenangkan dalam Pemilukada 2020 dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat.

Seluruh anggota dan jajaran pengurus FK3 Korda Sidoarjo yang ada di 18 kecamatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama dalam memenangkan Kelana. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar