Politik Pemerintahan

Firman Syah Ali Serukan Salat Gaib untuk Mbah Moen

Surabaya (beritajatim.com) – Kandidat calon Wali Kota Surabaya, Firman Syah Ali yang juga Koordinator Sahabat Mahfud MD Jatim mengajak masyarakat melakukan Salat Ghoib untuk mendoakan KH Maemun Zubair (Mbah Moen) yang wafat di Makkah pada Selasa (6/8/2019) hari ini.

“Kami turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Mustasyar PBNU Mbah Moen. Mohon sahabat Mahfud MD wilayah Jatim melaksanakan Salat Ghoib mendoakan almarhum,” kata Firman Syah Ali yang juga Bendahara IKA PMII Jatim ini kepada beritajatim.com.

Menurut Firman yang merupakan keponakan Mahfud MD ini, hari ini bangsa Indonesia kehilangan besar atas sosok Mbah Moen.

“Ini karena Mbah Moen sebagai salah satu ulama sepuh telah meninggalkan kita semua untuk selamanya. Mbah Moen selama ini berjuang untuk keutuhan dan keselamatan NKRI dari rongrongan kaum radikal dan ekstrimis. Mbah Moen sebagai ulama sepuh selalu berhasil mementahkan narasi kaum radikalis, hanya dengan guyonan khas ulama NU. Gerakan muslim moderat indonesia akhir-akhir ini menjadi sangat kuat berkat masih hidupnya ulama sepuh NU seperti Mbah Moen, Habib Luthfi Bin Yahya dan Gus Mus,” pungkasnya. [tok/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar