Politik Pemerintahan

Firman Syah Ali Hadiri Bazar Warga Eks lokalisasi Dolly

Surabaya (beritajatim.com) – Pada Minggu (15/12/2019) malam, warga eks lokalisasi Dolly punya kegiatan besar. Yakni, Dolly Music Concert yang juga dimeriahkan dengan Bazaar atau pasar rakyat dengan harga murah meriah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dolly English Club dan Dollynesia.

Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Firman Syah Ali yang akrab disapa Cak Firman sebagai Pembina Dolly English Club tampak hadir dalam kegiatan ini. Cak Firman bersama Politisi PDI Perjuangan, Eddy Tarmidi Widjaja tampak berkeliling lokasi bazaar, menyapa para pedagang dan berkomunikasi dengan warga yang mayoritas mengenal kedua tokoh tersebut.

Ketua Panitia, Aziz Wartono dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat eks lokalisasi Dolly ingin bangkit kembali, yang salah satu caranya adalah menyelenggarakan banyak kegiatan yang positif dan konstruktif.

Ketua RW VI eks lokalisasi Dolly dalam sambutannya menyatakan senang atas terselenggaranya kegiatan ini, karena eks lokalisasi itu menjadi ramai dengan kegiatan positif. Dia juga bersyukur karena lokasi kegiatan baru saja selesai dipaving.

Ketua Dolly English Club dan Dollynesia, Wahyu Cahyonegoro berharap kegiatan ini dapat menjadi stimulan bagi warga eks Dolly untuk bangkit dari keterbelakangan dan keterpurukan.

Firman Syah Ali dalam sambutannya menegaskan bahwa Dolly saat ini tidak butuh banyak teori dan wacana. “Dolly butuh karya nyata, contohnya kegiatan kita malam ini adalah karya nyata warga eks lokalisasi Dolly. Contoh lainnya adalah pelatihan handycraft setiap minggu oleh Ketua Komunitas Crafter Surabaya (KCS) Herni Sugiyanti. Masyarakat eks Dolly harus semakin banyak berkarya,” tegasnya.

“Semua ikhtiar untuk bangkitnya kembali kejayaan Dolly harus berbasis karya. Tentu saja maksud saya bukan bangkitnya Dolly kembali sebagai lokalisasi, tapi bangkit sebagai kampung edukasi dan religi,” pungkas keponakan Menkopolhukam Mahfud MD ini. [tok/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar