Politik Pemerintahan

Pilbup Sidoarjo 2020

Fatayat NU Sidoarjo Dukung Gus Muhdlor-Subandi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Duet Cabup Cawabup Sidoarjo dari PKB, Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – Subandi, terus mendapatkan dukungan dari Badan Otonom Nahdlatul Ulama (NU).

Kali ini secara mengalir mendapat dukungan dan janji memenangkan dari pengurus Fatayat NU dari 18 PAC (Pengurus Anak Cabang) se- Kabupaten Sidoarjo.

Selain mendukung, para pengurus kalangan ibu-ibu muda dari NU itu siap menjadi relawan untuk kemenangan Ahmad Muhdlor Ali – Subandi dalam Pilkada Sidoarjo 2020, yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami mendukung penuh Hus Muhdlor – Subandi dalam Pilkada Sidoarjo 2020,” kata Ketua PC Fatayat NU Kab. Sidoarjo Elok Sifak Munadliroh saat pertemuam di Wonoayu Rabu (23/9/2020).

Elok menyatakan, dukungan yang diberikan tersebut bukan tanpa dasar. Menurut dia, keduanya diyakininya bisa membuat Sidoarjo lebih baik lagi,  terutama untuk meningkatkan mutu pendidikan.

“Kita yakin dengan kemampuan Gus Muhdlor seorang Direktur Pendidikan Pesantren Progresif Bumi Shalawat dan juga pengalaman wakilnya sebagai anggota DPRD Kab. Sidoarjo. Keduanya pasangan yang klop dan saling mendukung dalam memimpin Sidoarjo kedepan,” paparnya.

Di depan pengurus dan relawan dari Fatayat NU, jika dipercaya memimpin Sidoarjo, Gus Muhdlor berjanji akan merealisasikan aspirasi dan masukan dari Fatayat NU, terutama dalam soal pendidikan dan pemberdayaan wanita.

“Doakan dan dukung saya menang dalam Pilkada Sidoarjo 2020. Pastinya, dan kami berdua tidak akan bohong dengan janji kami yang sudah tersusun dalam pencanangan program dalam memanjukan Sidoarjo,” terangnya.

Gus Muhdlor juga berterimakasih dan akan merangkul semua Banom NU dan elemen lainnya dalam memenangkan  Pilkada Sidoarjo 2020 nanti. (isa/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar