Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Fatayat Bangil Terima Bantuan 7 Sepeda Motor dari Anggota DPR RI Faisol Reza

Pasuruan (beritajatim.com) – PC Fatayat NU Bangil Kabupaten Pasuruan menerima bantuan 7 unit sepeda motor Honda Vario. Bantuan dari anggota DPR RI Faisol Reza tersebut diberikan guna mendukung kegiatan turba pengurus Fatayat ke beberapa anak cabang.

Pemberian sepeda motor ini diwakilkan oleh pengurus PCNU Bangil di sekretariat PCNU setempat, Minggu (25/9/2022). Menurut Abdul Rouf, Sekretaris PCNU Bangil, dirinya menyalurkan sumbangan yang telah diberikan oleh Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Reza.

Namun dikarenakan berhalangan hadir, anggota DPR dari PKB ini menitipkan bantuannya kepada anggota PCNU Bangil. Diketahui Faisol Reza merupakan kader dari nahdliyin. “Saya sangat berterimakasih kepada beliau yang telah memperhatikan kami yang ada di daerah. Beliau juga merupakan kader dari nahdliyin dan sangat peduli dengan kegiatan NU,” kata Rouf.

Terpisah Budi Rahayu, Ketua Fatayat Cabang Bangil juga mengatakan banyak terimakasih. Dirinya juga akan langsung mengoperasikan kendaraan yang telah diberikan oleh Faisol Riza untuk operasional. Budi mengatakan bantuan kendaraan operasional yang diberikan secara langsung membantu kelancaran kegiatan Fatayat.

Seperti halnya kegiatan rurba (kegiatan silaturahmi dan konsolidasi) dengan cara mengunjungi struktur organisasi di bawahnya. “Nantinya kami gunakan dalam kegiatan turba, yakni untuk silahturahmi dan konsolidasi. Sehingga kendaraan ini sangat berguna bagi kami,” ungkapnya senang. [ada/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar