Politik Pemerintahan

Fandi Utomo Jadi Jagone Warga Bubutan

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir Fandi Utomo, terus memantapkan langkah kemenangannya di Pileg 2019.

Kali ini, Minggu (3/3/2019), Fandi Utomo mengantongi dukungan dan suara kongkrit dari masyarakat di Kecamatan Bubutan-Surabaya. Bahkan, mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu mendapatkan gelar ‘Jagone Warga Bubutan’ di wilayah ini.

“Pokok e Pak Fandi Utomo ini Jagone (jagoannya, pilihan utamanya) Warga Bubutan. Kami siap memenangkan Pak Fandi Utomo agar bisa menjadi wakil kami di DPR RI,” ujar Haji Misbah, tokoh masyarakat di Kecamatan Bubutan.

“Rekam jejaknya sudah teruji. Semangat pengabdiannya tak perlu lagi diragukan kalau sudah Pak Fandi Utomo ini,” tegas pria yang berdomisili di Dupak Timur itu.

Lebih lanjut, sesuai arahan Fandi Utomo, Haji Misbah juga mengatakan bahwa Ia bersama rekan-rekannya siap memenangkan KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres Presiden Jokowi dan juga PKB. “Kami sepakat,” katanya mantap.

“Seperti kata Pak Fandi, KH Ma’ruf Amin ini merupakan pasangan tepat untuk Presiden Jokowi yang rekam jejaknya sudah teruji satu periode ini. Kyai Ma’ruf mampu berperan besar untuk stabilitas negara. Lalu, kenapa PKB? Tentunya untuk bisa mengawal pemerintah Jokowi-KH. Ma’ruf Amin dengan baik,” pungkas Haji Misbah. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar