Politik Pemerintahan

Fandi Utomo Jadi Jagone NU

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo semakin memperkuat basis massanya di kalangan struktural NU.

Kali ini, Sabtu (9/3/2019), Fandi Utomo mengantongi dukungan dari Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU di Kecamatan Simokerto. Tak cuma itu, seluruh Banom NU di wilayah ini pun sepakat memenangkan mantan Wakil Komisi II DPR RI tersebut.

“Alasan kami jelas. Pak Fandi ini NU tulen yang kini kembali kepada PKB, satu-satunya partai politik yang jadi rumahnya NU. Langkah Beliau ini sesuai dengan arahan dari Pemimpin NU, KH. Ma’ruf Amin,” ujar Ketua MWC NU Kecamatan Simokerto, Haji Kaswi.

Di sisi lain, Haji Kaswi juga melihat sosok Fandi Utomo sebagai tokoh yang telah teruji rekam jejaknya. “Selama di Komisi II DPR RI, kinerja Beliau sudah sangat teruji dan terpampang nyata,” tegasnya.

“Layaklah kiranya kalau Fandi Utomo ini kami beri gelar jadi ‘Jagone NU’,” lanjut Haji Kaswi dengan mantap.

Selain itu, pada kesempatan ini, MWC NU Simokerto juga menyatakan bahwa mereka secara bulat siap memenangkan KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

“Jelas karena Beliau adalah Pemimpin bagi kalangan NU. Selain itu, kami juga siap memenangkan PKB di seluruh jenjang Pemilu untuk bisa mengawal pemerintah Jokowi-KH. Ma’ruf Amin,” pungkas Haji Kaswi.[ifw/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar