Politik Pemerintahan

Fandi Utomo Dapat Gelar ‘Jagone Warga Tandes’

Surabaya (beritajatim.com) – Ratusan warga Tandes memastikan diri untuk solid dan bulat untuk memberikan suara serta dukungannya kepada Caleg DPR RI asal PKB di Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Ir Fandi Utomo.

Tokoh masyarakat Tandes, Mustofa, mengungkapkan jika pemberian dukungan ini didasari rasa takjub dan hormat mereka dengan pola sosialisasi dan kampanye yang dilakukan oleh Fandi Utomo.”Beliau berkomitmen untuk terjun langsung berdialog untuk menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya kelak di DPR RI,” katanya, Selasa (26/2/2019).

Dalam kesempatan kali ini, Mustofa juga tak segan memberi julukan bagi Fandi Utomo. Julukan itu adalah “Jagone Warga Tandes”.

“Pokok Pak Fandi Utomo ini Jagone (pilihan utamanya) Warga Tandes. Kami sudah sepakat dan solid untuk memenangkan Pak Fandi Utomo di DPR RI,” tegasnya.

Lebih lanjut, Mustofa juga memastikan bahwa segenap warga Balongsari turut siap untuk memenangkan PKB dan KH. Ma’ruf Amin yang menjadi Cawapres Presiden Jokowi di Pilpres 2019.

“Kalau PKB ini sesuai partainya Pak Fandi Utomo. Lalu kalau KH. Ma’ruf Amin ini jelas, kombinasi Beliau dengan Presiden Jokowi adalah komposisi yang paling pas untuk bisa memimpin bangsa Indonesia ini,” pungkas pria yang juga Ketua LPMK Balongsari ini. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar