Politik Pemerintahan

SPSI PUK PT Hanil Siap Pastikan Kemenangan untuk Fandi Utomo

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo kembali mendapatkan dukungan demi memastikan kemenangannya di Pileg 2019.

Kali ini, mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini mendapatkan dukungan dari Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Sektor LEM (Logam, Elektronik, dan Mesin) PUK PT Hanil. Hal itu diungkapkan Anang Iskandar selaku Ketua asosiasi itu, Sabtu (16/2/2019).

“Fandi Utomo ini sosok yang sudah melekat di kalangan pekerja. Rekam jejak Beliau bersama kami sudah panjang. Sejak sekitar 2010-an. Bahkan, di Pilgub Jatim lalu, SPSI bersama Fandi Utomo bahu membahu dan saling bersinergi untuk memenangkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa,” ujar Anang usai acara dialog bersama antara Fandi Utomo dan SPSI Sektor LEM PUK PT Hanil.

Untuk memastikan kemenangan Fandi Utomo, Ia juga memastikan bahwa seluruh rekan-rekannya akan memilih mantan dosen ITS Surabaya itu di Pileg 2019. “Ratusan anggota SPSI Sektor LEM PUK PT Hanil siap memenangkan Fandi Utomo dan PKB,” tegasnya.

“Ke depannya, kami juga akan berdiskusi dengan SPSI Kabupaten Sidoarjo agar bisa secara keseluruhan bersatu dan kompak untuk membawa Fandi Utomo ke Senayan dan menjadi DPR RI. Kalau dijumlahkan, suara yang bisa kami berikan ke Pak Fandi Utomo mencapai puluhan ribu,” pungkas Anang. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar