Politik Pemerintahan

Fandi Utomo: Anggota DPR Harus Berdialog Langsung dengan Masyarakat

Surabaya (beritajatim.com) – Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3 Ir. Fandi Utomo terus berkomitmen menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat. Kali ini, kegiatan itu Ia lakukan di Kecamatan Lakarsantri.

Di kesempatan ini, Fandi Utomo mengungkapkan di hadapan ratusan pendukung serta relawannya terkait maksud dari gerakan konsolidasi yang Ia lakukan secara massif.

“Sebagai Calon Anggota DPR, kemampuan utama yang harus dimiliki adalah mendengar. Mendengar apa keluhan masyarakat dan masukan mereka terkait pengembangan yang bisa dilakukan di wilayahnya,” kata pria yang akrab disapa FU ini.

“Kemampuan kedua yang wajib dimiliki adalah berbicara. Kalau tidak mau mendengar dan tidak mau berbicara, maka itu bukan anggota DPR,” tambah Fandi Utomo.

Untuk itu, dalam kegiatan konsolidasi untuk bertatap muka dan berdialog dengan masyarakan akan terus Ia lakukan sampai pada hari H Pemilu 2019. “Saya agendakan 300 titik demi bisa berdialog langsung dengan masyarakat,” tegas mantan dosen ITS ini.

“Konsolidasi ini pun demi berjuang agar PKB bisa meraih kursi banyak di DPR RI nanti. Kalau sudah begitu, maka kita bisa bersama-sama mengawal pemerintahan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. Jadi dalam setiap acara dialog yang digelar ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa berjuang bersama,” pungkas Fandi Utomo. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar