Politik Pemerintahan

FAJ: Jokowi Concern Penanganan Radikalisme dan Intoleransi

Surabaya (beritajatim.com) – Forum Alumni Jatim (FAJ) #01 dan Rumah Bersama Pelayan Rakyat menginisiasi Halal bihalal yang dihadiri berbagai elemen dan relawan pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Jatim. Acara itu dihadiri sekitar 100 orang relawan dari berbagai elemen.

Koordinator Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT) Jatim-salah satu elemen pemenangan, Ermawan Wibisono mengatakan, acara yang diselenggarakan di Sekber Rumah Bersama Pelayan Rakyat ini dihadiri oleh relawan yang tersebar di seluruh Jatim, di antaranya dari Gresik, Nganjuk, Sidoarjo dan Surabaya.

“Dalam acara diskusi saat Halal bihalal juga disosialisasikan hasil pertemuan dengan Presiden RI Jokowi beberapa waktu lalu. Di mana salah satu hasil pertemuan dengan presiden yang diceritakan okeh salah satu delegasi yaitu Radian Jadid, bahwa Presiden sangat concern pada masalah radikalisme dan intoleransi,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa Forum Alumni Jatim (FAJ) #01 telah berkonsolidasi secara nasional dengan nama Forum Alumni Bersatu (FAB).

Ermawan menerangkan bahwa KAPT juga menawarkan konsep Nawacita dari hasil Focus Group Discussion (FGD) yang telah dilakukan oleh Pengurus Pusat maupun daerah dari KAPT. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar