Politik Pemerintahan

Faisol Riza Gerojok Ribuan Paket Sembako di Probolinggo dan Pasuruan

Probolinggo (beritajatim.com) – Bantuan sosial kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 terus diberikan oleh tokoh masyarakat tak terkecuali anggota Dewan Perwakilan rakyat.

Seperti yang dilakukan Faisol Riza Ketua Komisi VI DPR-RI dar Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini tidak lupa dengan konstituen di Daerah Pemilihan Jatim II Probolinggo dan Pasuruan.

Selain ribuan paket sembako, mantan aktivis 1998 itupun memberikan bantuan ratusan ribu masker kain untuk warga masyarakat .

“Pemberian bantuan  melibatkan pengurus Partai PKB, PCNU, Pengurus Ansor, Muslimat NU dan para pemuda kreatif yang ada di Kabupaten Pasuruan-Probolinggo untuk menyalurkan pada masyakarat,” jelas Faisol Riza, Senin (Senin (18/05/2020) .

Ia berharap, bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Terutama masyarakat yang tidak dapat bekerja dan kehilangan penghasilannya akibat pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Bantuan sembako yang diberikan legislator asal Kabupaten Probolinggo ini di antaranya, beras, minyak goreng, gula, dan lainnya.

“Dalam situasi sekarang mari  bergotong-royong membantu sesama,” ujarnya.

Menurut dia, penanganan wabah Covid-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

Namun, partisipasi dari seluruh elemen masyarakat dan pihak-pihak lainnya juga sangat dibutuhkan. Pasalnya, Covid-19 juga merupakan ancaman bagi semua pihak tanpa terkecuali.

“Saat ini, kita harus memiliki ikatan batin dan kepekaan terhadap sesama. Harus saling jaga meski jaga jarak,” pungkasnya. (ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar