Politik Pemerintahan

Faida-Vian: Pemimpin yang Baik Memegang Komitmen

Jember (beritajatim.com) – Dwi Arya Nugraha Oktavianto, calon wakil bupati nomor urut 1, mengatakan, pencegahan dan pemberantasan korupsi di pemerintahan Kabupaten Jember bisa dilakukan oleh pemimpin yang memegang komitmen.

“Pemimpin yang baik dan benar adalah pemimpin yang memegang komitmen. Apapun strateginya, apapun caranya, apapun programnya kalau tidak punya komitmen yang baik akan sulit melakukan apapun itu,” kata Oktavianto, dalam sesi konferensi pers usai rapat pleno pengundian nomor pemilihan kepala daerah, di Hotel Cempaka Hill, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Kamis (24/9/2020) malam.

“Saya dan Bu Faida berkomitmen tetap menolak yang ada kaitannya dengan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” kata sekondan kandidat bupati petahana Faida ini.

Faida dan Oktavianto atau Vian berangkat menjadi calon bupati dan wakil bupati Jember melalui jalur perseorangan. Faida adalah satu-satunya kandidat petahana di Jawa Timur yang tidak mencalonkan diri kembali dengan menggunakan kendaraan partai politik. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar