Politik Pemerintahan

Fadli Zon Pamer Foto Selfie Bersama Ribuan Santri

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon memamerkan foto bersama ribuan santri, alumni dan masyarakat di kompleks Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Palengaan, Sabtu (19/1/2019).

Elit Partai Gerindra tersebut ditemani Fahri Hamzah, bersama koleganya Nizar Zahro. Mereka mengisi materi Ngaji Komunikasi Politik dengan tema ‘Komunikasi Politik yang Beradab sebagai Potret Masyarakat Muslim Indonesia’ dalam rangka Pekan Ngaji 4.

Dalam foto yang di posting di akun twitter pribadinya, ia berdiri bersama Fahri Hamzah dan Nizar Zahro, didampingi salah satu Dewan A’wan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, KH Moh Tohir Abd Hamid.

“Usai ngaji politik, selfie bersama santri-santri dan pengurus Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. @Fahrihamzah @nizarzahro,” kicau Fadli Zon, dikutip dari twitter pribadinya, Minggu (20/1/2019).

Pada momentum tersebut, selain trio legislator senayan juga dijadwalkan menghadirkan Ahmad Dhani. Namun dalam pelaksanaan ngaji komunikasi politik, pentolan grup band Dewa 19 gagal hadir dan hanya diisi oleh ketiganya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar