Politik Pemerintahan

Eri Kaget Dapat Kepercayaan dari Megawati

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyerahkan rekom kepada Eri Cahyadi dan Armudji, Rabu (2/9/2020).

Surabaya (beritajatim.com) – Usai mendapatkan rekomendasi dari PDIP untuk maju sebagai Calon Wali Kota, Kepala Bappeko Surabaya Eri Cahyadi mengaku kaget. Ia tidak menyangka mendapatkan kepercayaan itu.

“Saya kaget, ketika mendapatkan kepercayaaan dari Bu Mega. Insya Allah dengan yang sudah dicontohkan sejak jaman Bambang DH sampai Bu Risma, akan kita lanjutkan untuk Surabaya lebih maju dan makmur,” ujar Eri dalam acara penerimaan rekom di Taman Harmoni Surabaya, Rabu (2/8/2020).

Lebih lanjut, pria yang santer disebut sebagai anak emas Wali Kota Risma ini memohon doa restu. “Surabaya bekerja secara gotong royong. Kami pada sore hari ini mohon doa restu dari semua,” tegasnya.

Kepala Bappeko Kota Surabaya Eri Cahyadi

Pada momen ini, Eri juga sedikit membocorkan terkait rencananya ke depan. “Rencana ke depan penanggulangan kesehatan dan pemulihan ekonomi,” katanya.

Sebagai informasi, Calon Wali Kota Eri Cahyadi saat ini merupakan Kepala Bappeko Kota Surabaya. Ia sering disebut sebagai anak emas Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Sedangkan Calon Wakil Wali Kota Armuji adalah Ketua DPRD Surabaya periode 2014-2019. Saat ini, Ia merupakan anggota DPRD Jawa Timur.(ifw/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar