Politik Pemerintahan

Emil Wagub Jatim Posting Makan di Tempat, Warganet Ramaikan #20menitchallenge

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak

Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mendapat dukungan penuh dari warganet terkait simulasi makan di warung makan tidak sampai 20 menit. Mereka ramai-ramai menggunakan tagar #20menitchallenge pada Selasa (27/7/2021).

Seperti diketahui Emil memuat postingan di akun Instagram resmi Wakil Gubernur Jawa Timur @emildardak pada Senin (26/7/2021).

Di dalam unggahan tersebut, Wagub muda ini meninjau pelaksanaan PPKM level 4 dengan aturan baru dan tidak lupa juga Emil pun mampir untuk makan di salah satu warung makan untuk mencoba makan di tempat tidak melebihi 20 menit.

Hal ini mengundang banyak respon dukungan dari warganet dengan membuat postingan makan di tempat dengan menyertakan tagar #20menitchallenge, seperti postingan yang diunggah oleh akun @nunu_elcidi dengan memakan nasi pecel hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.

Ada juga yang membuat postingan serupa dengan menggunakan mentions “Mas @emildardak Wagub Jatim saya sudah membuktikan juga” ungkap akun @nadanafisah25 dalam unggahannya.

Unggahan lain di akun @adeliamarisxx juga melakukan hal yang sama yakni makan di tempat dengan menggunakan stopwatch hanya 12 menit. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar