Politik Pemerintahan

Emil Dardak Sanjung Pengalaman Cak Mahfud Pimpin Birokrasi

Surabaya¬† (beritajatim.com) – Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak menghadiri ‘Seminar Pemilihan Serentak 2020: Jogo Jawa Timur Aman dan Demokratis’ di Hotel Kampi di Jl Taman Apsari, Surabaya, Kamis (5/3/2020).

Dalam sambutannya, Emil sempat memuji pengalaman dan kepemimpinan calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin.

“Nah beliau ini adalah jenderal yang berpengalaman. Soal pengalaman, Pak Machfud tak perlu dipertanyakan lagi karena sudah pernah memimpin di tiga Polda berbeda,” kata Emil saat sambutan di kegiatan yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tersebut.

Tak hanya itu, ujar Emil, semasa menjadi Kapolda di tiga daerah berbeda. Pengalaman Machfud soal mengamankan Pemilu dan Pilkada juga patut diapresiasi.

Pada kesempatan yang sama, Cak Machfud (penggilan akrabnya) menyampaikan rasa terima kasih lantaran kinerjanya mendapat pujian langung dari Wagub.

Dalam kegiatan yang diadakan kalangan wartawan itu, Cak Machfud yang akan bertarung pada pemilihan wali kota (pilwali) Surabaya September mendatang,  berharap pers tidak tebang pilih dalam memberikan informasi ke masyarakat, khususnya soal situasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

“Harapannya pers dapat memberi pemberitaan yang seimbang kepada warga,” singkat Cak Machfud. (*/hen)





Apa Reaksi Anda?

Komentar