Politik Pemerintahan

Emil Dardak Larang Demokrat Serang Bupati Jember di Hadapan Publik

Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak [foto: Oryza A. Wirawan]

Jember (beritajatim.com) – Pelaksana Tugas Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meminta kepada partainya untuk mengutamakan komunikasi dengan Bupati Jember Hendy Siswanto dalam mengatasi persoalan.

“Pasti saja ada hal-hal tidak sejalan, jangan kemudian berpolemik di luar. Bangunlah komunikasi yang baik. Dukung kebijakan yang baik. Kalau kemudian kebijakan yang baik diganggu, baik melalui media sosial, maka seluruh elemen Partai Demokrat harus senantiasa membela yang baik,” kata Emil, usai acara buka bersama Partai Demokrat di Hotel Aston, Kabupaten Jember, Minggu (25/4/2021) sore.

Jika ada kebijakan yang dinilai Demokrat kurang baik, Emil minta agar dikomunikasikan terlebih dulu dengan Bupati Hendy. “Bicarakanlah dulu, jangan kemudian melakukan serangan di publik,” katanya.

Demokrat mendukung pemerintah provinsi dalam pembangunan di kawasan Tapal Kuda, termasuk di Jember. “Kebijakan-kebijakan yang baik bisa kita sinergikan dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga nasional,” kata Emil. [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar