Politik Pemerintahan

Emil Dardak Bela Kabiro Humas yang ‘Main HP’

Surabaya (beritajatim.com) – Wagub Jatim sempat memposting salah satu kegiatannya di media sosial Instagram (19/8/2019) tentang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang memimpin Apel Pagi.

Di postingan tersebut nampak Wagub Jatim ini menuliskan arahan Gubernur bahwa ‘Mahasiswa Papua juga senantiasa menjadi anak2 dan adik2 kita bersama, siapapun berhak mendapat perlindungan di Jatim’.

Disertai foto Gubernur yang sedang menyampaikan arahan. Namun, ada warganet yang jeli tentang perilaku ASN yang nampak sedang memainkan gawai di belakang Gubernur.

Tak pelak warganet dengan nama akun @aghizza2323 berkomentar “Itu belakang bpk, main hp kayaknya..sedangkan ibu lagi bicara”.

Sontak mantan Bupati Trenggalek ini berkomentar dan membela bawahannya. “Ngapunten itu bukan main HP, tapi Kepala Biro Humas Protokol yang lagi lakukan koordinasi protokoler”. Di akhir kalimat Mas Emil sapaan akrab Wagub Jatim ini menyertakan emote tangan menyatu.

Atas komentar Wagub Jatim tersebut, banyak warganet memberikan respon positif seperti akun ahmad_muntaha “Salut mas, sopan sekali bahasanya” disertai emote tangan menyatu pula. [tok/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar