Politik Pemerintahan

Emak-emak Perak Utara Kompak Turun Tangan Menangkan Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Emak-emak Kelurahan Perak Utara menjamin dapat memenangkan Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin. Machfud Arifin memenangkan menjadi alasan utama masyarakat memutuskan untuk memberikan dukungan.
“Saya jamin semuanya mendukung ke Pak Machfud Arifin. Beliau sudah menjadi panutan kami sejak lama,” ungkap Tokoh Emak-emak Perak Utara, Yuyun Sayuna.
Sebagaimana diketahui, Cak Machfud memiliki segudang pengalaman dalam memimpin. Ia terbukti dipercaya memimpin provinsi sebagai Kapolda di tiga wilayah berbeda.
Pertama kali menjadi Kapolda di Provinsi Maluku Utara kemudian di Kalimantan Selatan dan terakhir di Jawa Timur. Selama menjadi Kapolda, Cak Machfud dikenal sebagai bapak pembangunan.
Hal ini lantaran, Cak Machfud berhasil mewujudkan berbagai pembangunan di tempat ia mengabdi. Contohnya, di Polda Jatim, Cak Machfud membangun rumah ibadah, rumah sakit, rumah dinas dan gedung perkantoran.
Masjid yang ia bangun bahkan memiliki predikat sebagai rumah ibadah terbaik dari seluruh Polda di Indonesia
“Kepemimpinan Pak Machfud Arifin sudah tidak diragukan, beliau berpengalaman dalam memimpin. Insya Allah masalah pembangunan di kota ini dapat diteruskan dan menjadi lebih baik jika beliau diamanahkan menjadi Wali Kota Surabaya,” kata dia.
Selaras, Tokoh Perempuan lainnya, Sutra mengatakan Kota Surabaya membutuhkan pemimpin berpengalaman. Maka dari itu ia akan berupaya menyumbangkan 100 persen suara untuk Cak Machfud di lingkungan RT. 09 Perak Utara.
Selain itu, ia juga akan bergerak menggunakan jaringan komunitas dan organisasi yang dimiliki.
“Saya akan berusaha memberikan 100 persen suara untuk Pak Machfud Arifin, tidak hanya di lingkungan masyarakat saya saja namun juga komunitas maupun organisasi yang saya ikuti, seperti muslimat NU,” jelas Sutra. (hen/ted)




Apa Reaksi Anda?

Komentar