Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Edi Muzayyad Resmikan Pelaksanaan Muscab IX PPP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Wakil Sekretaris Jenderal (Wakasekjend) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Edi Muzayyad membuka Musyawarah Cabang (Muscab) IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan, Senin (6/12/2021).

Pelaksanaan Muscab IX PPP Pamekasan, digelar di Auditorium Hotel Cahaya Berlian, Jl Raya Panglegur Nomor 69-71 Tlanakan, Pamekasan. Dihadiri sejumlah jajaran pengurus partai politik (parpol) berlogo Ka’bah, di antaranya pengurus pusat (DPP), wilayah (DPW), hingga pengurus cabang (DPC).

Selain itu juga tampak hadir jajaran anak cabang (PAC) hingga jajaran pengurus Badan Otonom (Banom) parpol bernomor 10. Hal tersebut merupakan momentum untuk menyamakan persepsi untuk memajukan parpol di masa mendatang.


“Melalui kesempatan ini kami berharap pelaksanaan Muscab IX DPC PPP Pamekasan, berjalan sukses dan lancar. Sebab kegiatan ini merupakan momentum untuk menyamakan persepsi dalam rangka memajukan partai di masa mendatang,” kata Edi Muzayyad.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan apresiasi bagi jajaran pengurus demisioner DPC PPP Pamekasan, di mana mereka sudah melaksanakan amanah sebagai pengurus selama periode 2016/2021. Khususnya dengan berbagai program selama menjabat selama masa kepengurusan.

“Saat tiba disini (dari Jakarta), kami sudah menerima laporan pertanggung jawaban dalam bentuk buku laporan kegiatan selama menjabat sebagai pengurus DPC PPP Pamekasan. Beberapa di antaranya program membantu masyarakat terdampak Covid-19 melalui program bagi-bagi obat gratis bagi masyarakat,” ungkapnya.

Berdasar data yang dihimpun beritajatim.com, Muscab IX DPC PPP Pamekasan digelar sehari (pada hari ini) hingga selesai. Sedikitnya terdapat 6 (enam) poin penting yang tercatat dalam randown pelaksanaan tersebut.

Dimulai dari pembukaan, disusul Rapat Pleno 1 tentang pembahasan jadwal acara dan tatib, Pleno 2 tentang Laporan Pertanggung Jawaban DPC PPP, Pleno 3 tentang Program Perjuangan Partai dan Rekomendasi, Pleno 4 tentang Pemilihan Formatur, serta penutupan. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar