Politik Pemerintahan

Dukungan Warga Terus Mengalir, Machfud Arifin: Kita Wujudkan Surabaya yang Kolaboratif

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin terus menuai dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kota Pahlawan. Pun demikian hal ini tidak membuat Cak Machfud jemawa.

Pria kelahiran Ketintang ini menegaskan saat memimpin pemerintahannya sebagai Wali Kota Surabaya nanti akan mewujudkan pembangunan yang kolarboratif. Cak Machfud ingin wujudan pembangunan yang bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakatnya.

“Kita akan mewujudkan pemerintahan yang benar-benar mengayomi sepenuhnya kepentingan dan kebutuhan masyarakat. Jadi dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat supaya Surabaya menjadi maju kotane makmur wargane yang sesungguhnya,” tutur Cak Machfud.

Lebih lanjut, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini mengatakan membangun Kota Surabaya secara keseluruhan tidak dapat hanya mengandalkan satu atau dua orang saja. Namun harus melibatkan berbagai elemen masyarakat. Mulai dari masyarakat kecil, menengah dan atas. Semuanya harus dikolaborasikan.

Tidak hanya itu, masyarakat Kota Surabaya yang majemuk juga menjadi perhatian khusus Cak Machfud. Yang mana, Kota Pahlawan ini juga harus kondusif untuk setiap masyarakat dari berbagai daerah yang menetap.

“Masyarakat Kota Surabaya ini beragam dari seluruh Indonesia. Mereka harus dilibatkan dalam pembangunan, mulai dari bawah hingga atas juga harus berpartisipasi. Tidak bisa jika hanya mengandalkan golongan tertentu, kita rangkul semua dan Insya Allah dengan bersama-sama kesejahteraan dan kemajuan dapat kita raih bersama pula,” pungkas Cak Machfud. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar