Politik Pemerintahan

Dukungan Warga Makin Besar, Pasukan Hore Suroboyo Siap Kolaborasi Menangkan Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Pasukan Hore Suroboyo (PHS) yang terdiri dari komunitas milenial asli Kota Surabaya atau bonek menambah daftar panjang pendukung Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin. Berkolaborasi dengan Relawan Gerakan Milenial Machfud Arifin (Gemma), PHS mantap mendukung Cak Machfud menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan.

“PHS bersama Gemma mantap mendukung dan 100 persen berkomitmen penuh menyuarakan Pak Machfud Arifin di Pilwali Surabaya 2020,” ungkap Ketua Gemma, Faresyah Gusman Belloumi atau karib disapa Rey.

Lebih lanjut, Rey mengatakan baik Gemma dan PHS memiliki satu tujuan yang sama dalam pembangunan Kota Surabaya yakni agar suara milenial didengarkan oleh pemerintah kota. Sejauh ini, milenial Surabaya belum mendapatkan ruang untuk berekspresi dan menyalurkan minat serta bakat.

Maka dari itu, Cak Machfud yang dikenal sebagai Tokoh Pemimpin yang peduli diharapkan dapat memfasilitasi hal ini. “Selama ini milenial Kota Surabaya belum terwadahi dengan baik dan kami yakin, Insya Allah, jika Pak Machfud Arifin menjadi Wali Kota Surabaya kita akan difasilitasi. Namun saat ini kita perlu berjuang bersama untuk memenangkan beliau agar kota dan masyarakat Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini,” ujarnya.

Menanggapi hal ini, Cak Machfud mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah disampaikan oleh PHS. Ia berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin untuk memfasilitasi kepentingan dan kebutuhan generasi muda Surabaya.

Bahkan, mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Ma’ruf ini telah menyiapkan program untuk memfasilitasi bakat dan minat para milenial. Diantaranya adalah Milenial Job Center dan Milenial Innovation District.

“Generasi muda adalah generasi penerus kita, mereka harus kita fasilitasi dengan baik agar di masa mendatang muncul bibit unggul yang bisa membanggakan Kota Surabaya. Insya Allah apa yang menjadi kepentingan dan kebutuhan para milenial ini akan kita fasilitasi dengan baik, saya yakin dengan berjuang bersama-sama Kota Surabaya akan menjadi lebih baik dari saat ini,” terang Cak Machfud. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar