Politik Pemerintahan

Dukungan Golkar Penting Bagi Pemenangan Paslon SANDI

Malang (beritajatim.com) – Calon Bupati Malang HM. Sanusi merespons dan mengapresiasi terkait sikap politik dan dukungan Partai Golkar dalam memenangkan paslon SANDI di Pilkada Kabupaten Malang 2020.

“Partai koalisi (termasuk Partai Golkar, red) semuanya penting. Karena mereka adalah pendukung dalam rangka pemenangan SANDI,” tegas Sanusi, Rabu (21/10/2020) seusai menghadiri perayaan HUT Golkar ke-56.

Menurut Sanusi, terkait sikap DPP Partai Golkar yang menempatkan jargon Pilkada Menang dalam tagline HUT Partai Golkar ke-56, Sanusi mengatakan bahwa hal itu akan menambah semangat tim pemenangan dalam memenangkan SANDI.

“Ya memang itu perintah dari DPP dan itu menjadi Tagline nya untuk HUT ini dan bebarengan dengan Pilkada serentak di seluruh Indonesia. Maka Golkar sudah mencanangkan, yang didukung Golkar harus menang,” tegasnya.

Sanusi melanjutkan, bahwa respons dari masyarakat terkait gerak dan langkahnya saat berkampanye pun mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat Kabupaten Malang.

“Selama ini sambutan dari masyarakat ketika kampanye luar biasa, semuanya menyambut dengan baik. Masyarakat menginginkan perbaikan di bidang ekonomi dan infrastruktur di Kabupaten Malang,” Sanusi mengakhiri. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar