Politik Pemerintahan

Dukung MA-Muji, Tokoh Surabaya: Mereka Tidak Menutup Mata Terhadap Masyarakat Kecil

Surabaya (beritajatim.com)– Dukungan terus mengalir kepada paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MA-Muji). Hal ini lantaran, pasangan tersebut dinilai memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat kecil di Kota Surabaya.

“Pasangan ini tidak menutup mata terhadap kondisi masyarakat kecil. Jika masyarakat ingin sejahtera, hanya satu pilihannya dukung pasangan MA-Muji,” ujar H. Abdul Rohim dari Kecamatan Asem Rowo.

Pria yang karib disapa Abah Rohim ini bahkan menilai program-program unggulan yang dikemukakan oleh pasangan MA-Muji sangat berpihak kepada masyarakat. Seperti halnya, menciptakan lapangan kerja agar masyarakat memiliki penghasilan.

Selain itu, pasangan pemimpin peduli ini memiliki program sembako murah untuk mencukupi kebutuhan pangan masyarakat. Begitu juga, pemberdayaan masyarakat melalui UMKM berkelanjutan.

“Di tengah masa sulit seperti ini masyarakat sangat membutuhkan program-program yang dimiliki oleh pasangan MA-Muji untuk hidup yang lebih baik, karena itu pasangan ini adalah pasangan yang tepat agar masyarakat Surabaya jadi lebih baik,” tutur Abah Rohim.

Ia pun optimis, pasangan MA-Muji dapat merealisasikan apa yang telah diprogramkan untuk masyarakat. Rasa optimisme ini dilandasi oleh keompetensi dan pengalaman yang dimiliki oleh kedua pemimpin tersebut.

“Optimis, kami mantap mendukung pasangan ini. Mereka berkompeten dalam memimpin dan memiliki pengalaman yang banyak dalam melayani dan mengayomi masyarakat,” kata dia.

Untuk itu, Abah Rohim berani berkomitmen untuk menggerakkan seluruh jaringannya yang terdiri dari 50 ribu orang yang tersebar di seluruh wilayah Kota Surabaya.

“Saya akan menggerakkan minimal 50 ribu orang untuk menyuarakan Pak Machfud Arifin. Dari keluarga besar saya aja bisa mencapai angka minimal 1000 orang dan mereka juga memiliki relasi keluarga, tetangga, kolega kerja dan pegawai-pegawainya, Insya Allah 50 ribu orang minimal ini bisa saya gerakkan untuk memenangkan pasangan MA-Muji,” pungkasnya. (hen/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar