Politik Pemerintahan

Dukung ‘Gebrak Masker’, Ketua TP PKK Kota Kediri Bagikan 78 Ribu Masker

Kediri (beritajatim.com) – Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar membagikan 78 ribu buah masker untuk warga Kota Kediri yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua TP PKK Kecamatan Kota, Mojoroto dan Pesantren selepas upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 dengan disaksikan anggota PKK. Hal ini dalam rangka mendukung Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang diprakarsai oleh Presiden Joko Widodo, Senin (17/8/2020) di Halaman Balaikota Kediri.

Ferry Silviana Ketua TP PKK Kota Kediri mengatakan di momentum Hari Kemerdekaan Indonesia ini dapat ditandai sebagai keseriusan ikut menyelesaikan pandemi Covid-19 dengan cara membagikan masker untuk warga Kota Kediri.

“Saya sangat berharap program ini dapat ditindaklanjuti hingga titik dasawisma. Selama ini PKK Kota Kediri juga sudah melakukan pembagian dan sosialisasi penggunaan masker di beberapa titik yang ada di Kota Kediri,”tambahnya.

Kedepan Ketua TP PKK Kota Kediri ini juga berharap sosialisasi penggunaan masker harus terus diupayakan dan digaungkan agar warga terus disiplin memakai masker saat melakukan aktivitas apapun untuk meminimalisir penularan virus Covid-19. “Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku”, ujarnya. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar