Politik Pemerintahan

Dua Kali Batal, Ketua DPRD Magetan Akhirnya Disuntik Vaksin

Ketua DPRD Magetan Sujatno saat menerima suntik vaksin di Puskesmas, Candirejo, Selasa (16/2/2021). (Foto/Ade Mas Satrio Gunawan).

Magetan (beritajatim.com) – Setelah dua kali batal dalam vaksinasi yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan, Ketua DPRD Magetan Sujatno akhirnya disuntik vaksin Sinovac Covid-19.

”Ini merupakan vaksin yang saya terima pada tahap pertama. Saat kick off lalu saya tidak bisa diundang oleh penyelenggara, baru hari ini saya hadir dan dapat vaksin,” kata Ketua DPRD Magetam Sujatno usai disuntik vaksin di Puskesmas Candirejo, Selasa (16/2/2021).

Sujatno juga mengaku jadwal penerimaan vaksin tersebut semestinya berlangsung kemarin bersama Bupati dan Wakil Bupati. Namun dia mengaku berhalangan hadir karena ada kepentingan.

“Semoga usai divaksin covid-19, kekebalan tubuh meningkat, tingkat penularannya terhadap virus corona kecil dan kita tetap sehat,” imbuhnya.

Ia berharap vaksin segera diberikan kepada masyarakat luas agar masyarakat tidak lagi dihantui ketakutan, keselamatan dan kesehatan mereka terjamin.

”Target 70% vaksinasi kepada rakayat segera tercapai, agar perekonomian yang saat ini terpuruk akibat dampak virus corona ini segera pulih kembali,” tutupnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar