Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Driver Ojol Malang Deklarasi Dukung Erick Thohir Capres 2024

Driver Ojol Malang deklarasi dukung Erick Thohir maju Capres di Pemilu 2024.

Malang (beritajatim.com) – Komunitas Driver Ojek Online (Ojol) Malang mendeklarasikan dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Deklarasi dilakukan di Lowokwaru, Kota Malang, pada Sabtu (28/5/2022).

“Kita deklrasi mendukung Pak Erick ini karena beliau sebagai figur pemimpin kategori orang baru, sehingga harapannya ada perubahan dari periode sebelumnya,” kata salah satu Driver Ojol, Aldi Krisnanto.

Aldi menilai selama menjabat sebagai Menteri BUMN, kinerja Erick cukup baik. Selain itu, sejumlah bisnis yang digeluti Erick tergolong sukses.

Kesuksesan dalam memimpin sejumlah perusahaan dan instansi itulah menjadi alasan para driver Ojol ini yakin Erick sosok yang kompeten sebagai calon pemimpin bangsa.

“Pak Erick selama menjadi menteri BUMN itu saya rasakan baik, saya rasa sebagai seorang pemimpin dia cukup baik. Apalagi cinta olahraga, dan bidang lain pak Erik mampu. Jadi saya rasa kompeten jadi presiden. Kita inginnya lebih baik, harus lebih baik dari sekarang,” ujar Aldi.

Salah satu relawan lainnya, Eko Yuswantoro, mengungkapkan hal senada. Dia menaruh harapan besar kepada Erick, terutama nasib para driver ojol agar lebih diperhatikan.

Dia mendukung Erick karena menjadi sosok calon pemimpin yang gemar olahraga dengan memiliki sejumlah klub sepak bola.

“Kita tahu track record perjalanan Pak Erick dari pengelolaan klub bola kelihatannya bagus jadi tidak salah kita dukung pak Erick supaya ada pilihan baru. Supaya ke depan lebih baik, bisa berubah dari saat ini. Mulai dari sebelum menteri BUMN banyak hal yang dilakukan itu cukup banyak. Khususnya untuk kami ojol itu kan banyak sekali intinya kami ingin ada perubahan,” tandasnya. (luc/beq)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar