Politik Pemerintahan

DPW PKB Jatim: Jember Sudah Punya Harapan Politik

Wakil Ketua DPW PKB Jatim Thoriqul Haq, usai membuka Musyawarah Kerja Cabang PKB Jember, di Hotel Luminor, Minggu (23/5/2021).

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Wilayah PKB Jawa Timur menilai Bupati Jember Hendy Siswanto adalah sosok yang mau mendengarkan dan mengakomodasi masukan banyak pihak dalam pembangunan.

“Jember saat ini sudah punya harapan politik. Kebijakan-kebijakan politiknya sudah pada posisi bisa menyerap seluruh potensi kebersamaan politik dan potensi dinamika saran, kritik, masukan yang itu harus diterima pemerintah. Ini sudah baik,” kata Wakil Ketua DPW PKB Jatim Thoriqul Haq, usai membuka Musyawarah Kerja Cabang PKB Jember, di Hotel Luminor, Minggu (23/5/2021).

“Tinggal penguatan kebersamaannya, kemitraannya, lebih produktif lagi supaya antara legislatif dengan eksekutif pada posisi punya kesamaan terhadap harapan masyarakat membangun Kabupaten Jember. Itu kata kuncinya,” kata Thoriqul.

Hari ini Throiqul melihat Pemerintah Kabupaten Jember akomodatif terhadap pikiran dan saran yang disampaikan legislatif dan masyarakat. “Ini potensi dasar yang baik. PKB tinggal lebih mendorong saja supaya potensi ini bisa menjadi konstruktif pada posisi, kalau program pemerintah bersama DPRD menjadi satu kesatuan regulatif. maka yang merasakan dampaknya adalah masyarakat,’ katanya. [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar