Politik Pemerintahan

DPRD Surabaya: Selamat HUT ke-74 TNI

Surabaya (beritajatim.com) – Pimpinan DPRD Kota Surabaya mengucapkan selamat HUT ke-74 untuk TNI. Harapan pun turut terungkapkan pada momen ini. “Dirgahayu ke-74 untuk TNI. TNI profesional kebanggaan rakyat Indonesia,” ujar Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

Di sisi lain, dalam rangka perayaan HUT TNI, suasana Lapangan Arafuru Mako Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro, Surabaya kian semarak. Ratusan warga mulai anak-anak hingga dewasa tumpah ruah dalam Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) yang digelar dalam rangka perayaan HUT ke-74 TNI.

Beberapa di antaranya terlihat berebut momen berfoto bersama dengan kendaraan tempur milik TNI. Bahkan, anak-anak tak segan naik dan ‘membajak’ kendaraan tempur tersebut.

Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI R Wisnoe Prasetja Boedi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan peralatan yang dimiliki TNI. “Kegiatan pameran Alutsista dalam rangka HUT TNI ke 74, ini diselenggarakan di AAL, kemudian nanti juga dilaksanakan di Grand City dalam rangka memperkenalkan masyarakat tentang alutsista yang dimiliki oleh TNI yang ada di Jawa Timur,” kata Wisnoe usia membuka pameran di AAL Bumimoro Surabaya, Minggu (6/10/2019). [ifw/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar