Politik Pemerintahan

DPRD Surabaya Minta Proyek Jembatan Joyoboyo Tuntas Tepat Waktu

Surabaya (beritajatim.com) – Komisi C DPRD Surabaya melakukan inspeksi sidak (sidak) ke proyek Jembatan Joyoboyo. Kegiatan ini dilakukan berdasarkan fungsi pengawasan yang dimiliki oleh legislatif.

Sekretaris Komisi C DPRD Surabaya Agoeng Prasodjo meminta agar pelaksana proyek mampu memenuhi tenggat waktu yang telah ditentukan. “Jadi tidak perlu ada pembengkakan biaya yang tidak-tidak,” bebernya.

“Kalau sesuai target, seharusnya proyek ini selesai tanggal 7 Desember 2020. Sebaik mungkin ini harus diupayakan selesai tepat waktu tidak molor,” tambah politisi Golkar ini.

Dengan tuntas tepat waktu, menurut Agoeng menjadikan Jembatan Joyoboyo bisa menjadi warisan dari kepemimpinan Wali Kota Risma. “Kan bisa diresmikan langsung nanti sama Bu Wali,” tegasnya.

“Kalau molor, nanti ya tidak bisa diresmikan Bu Wali dong. Kalau tepat waktu, proyek ini bisa jadi legacy atau warisan dari Bu Risma,” pungkas Agoeng.

Sebagai informasi, jembatan sepanjang 133 meter itu saat ini sudah menjalani progres pekerjaan sebesar 53 persen. Nilai total anggaran dari proyek yang digadang menjadi ikon baru Kota Surabaya sebesar 39 milliar Rupiah lebih. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar