Politik Pemerintahan

DPRD: Selamat Hari Jadi ke-726 Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Hari ini, Jumat (31/5/2019), Kota Surabaya merayakan hari jadi yang Ke-726. Harapan pun mengalir dari jajaran DPRD Kota Surabaya untuk Kota Pahlawan.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya Junaedi misalnya. Ia berharap Kota Surabaya di masa depan memiliki kualitas SDM yang luar biasa. Terlebih lagi, dalam rangka menghadapi revolusi industri 4.0.

“Kalau infrastruktur, Kota Surabaya ini sudah luar biasa. Sekarang tinggal bagaimana pembangunan SDMnya. Itu penting. Bukan untuk sekarang, tapi untuk masa depan,” kata Junaedi.

“Saat ini, hal itu mohon maaf masih kurang. Kita tahu kan ada anak SMP yang sudah jadi jambret. Itu kan perlu ada peningkatan SDM,” tambahnya.

Kurang lebih sama, Wakil Ketua Komisi B Anugrah Ariyadi pun turut mengungkapkan hal serupa. “Seperti yang diucapkan Pak Wawali Wisnu Sakti Buana, Kami bersyukur dengan adanya soliditas warga Surabaya dalam menjaga persatuan sampai saat ini, pembangunan di Surabaya bisa berjalan dengan lancar,” kata Anugrah.

“Menurut Pak Wawali pula, masih banyak pembangunan di Surabaya yang belum terselesaikan yang perlu mendapat perhatian bersama. “Maka perlu adanya suasana kondusif agar pembangunan di Surabaya bisa berjalan dengan baik,” pungkas Anugrah.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar