Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

DPRD Minta Camat dan Lurah Sinergi dengan Kader Surabaya Hebat

Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni.(Foto/Ade Mas Satrio).

Surabaya (beritajatim.com) – Anggota Komisi A DPRD Surabaya Arif Fathoni meminta camat dan lurah untuk bersinergi dengan kader Surabaya Hebat. Menurutnya, ujung hubungan antara kader Surabaya Hebat dengan lurah dan camat itu untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kota Pahlawan.

“Sesuai pesan yang disampaikan oleh Wali Kota jangan sampai seluruhnya dibebankan pada kader sementara lurah dan camat hanya mengintruksikan,” kata Arif Fathoni di DPRD Surabaya, Kamis (10/3/2022).

Thoni sapaan akrabnya, pun mengapresiasi wali kota Surabaya Eri Cahyadi yang telah memberikan insentif kepada kader Surabaya Hebat sebesar Rp 400 ribu per bulannya.

Dia meyakini itu bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan masyarakat Kota Surabaya.

“Mudah-mudahan dengan insentif yang diberikan Pemerintah Kota terhadap kader Surabaya Hebat ini bisa memotivasi dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, wali kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan sebagai bentuk terima kasih kepada para kader, maka Pemkot Surabaya kemudian memberikan apresiasi berupa insentif kepada mereka.

“Kita membangun Kota Surabaya dengan gotong-royong dan kekeluargaan. Dan saya pastikan pemerintah tidak akan tutup mata untuk orang-orang hebat seperti kader-kader yang ada di Kota Surabaya,” kata Eri.

Dia juga memerintahkan kepada seluruh jajaran pemerintah kota, bahwa kader adalah menjadi bagian yang tak terpisahkan untuk membangun Kota Surabaya.

“Hanya untuk satu tujuan, yakni untuk kepentingan umat, dengan dasar gotong-royong dan kekeluargaan,” katanya. [asg/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar