Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

DPRD Kabupaten Pasuruan Anggarkan Rp 200 Juta untuk Perluasan Kantor

Pasuruan (beritajatim.com) – Dirasa tak mumpuni saat dibuat rapat, ruang kantor Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan akan dirombak. Perbaikan ruang kantor Ketua Dewan ini sudah dipersiapkan dana sebesar Rp 200 juta.

Sudiono sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa ruangan yang saat ini kurang mempuni. Pasalnya ruangan tersebut hanya muat sebanyak 12 orang, sedangkan tamu yang hadir melebihi kapasitas. “Ruangan ini hanya cukup untuk 12 orang saja. Sedangkan tamu yang datang bisa lebih dari 12 orang, makannya ruangan ini harus dibedah,” ujarnya.

Dion sapaan akrabnya juga mengatakan, ruangan tersebut akan di luaskan dua meter. Sebelumnya ruang kantor Ketua Dewan tersebut hanya berukuran 6×6 meter dan akan dibesarkan 6×8 meter.

Politisi PKB tersebut juga menegaskan perombakan ruangannya akan dilakukan pada tahun ini. Saat ini dirinya sedang mematangkan perluasan kantornya tersebut. “Sebelumnya ruangan ini 6×6 meter dan nanti akan diluaskan jadi 6×8 meter. Supaya, lebih luas untuk menerima tamu atau rapat pimpinan,” bebernya.

Menurut Dion biaya tersebut tidak begitu besar karena ruangannya lebih banyak pratisi. Anggaran yang digunakan untuk memperluas ruangan kantor akan diambil dari DAU APBD 2022. (ada/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar