Politik Pemerintahan

DPRD Jember Kebanjiran Karangan Bunga Dukungan Hak Angket

Jember (beritajatim.com) – DPRD Jember, Jawa Timur, mendapat kiriman karangan bunga dari masyarakat jelang pelaksanaan sidang paripurna hak angket, Senin (30/12/2019).

Karangan bunga itu berasal dari beberapa elemen antara lain Formasi, Hipmi, Garda Pemuda Nasdem, Forum DPC Nasdem Se-Jember, CV Madani Maju Jaya, dan lain-lain. Total ada sembilan karangan bunga yang diletakkan di halaman gedung DPRD Jember.

Pesannya pun berbeda-beda, seperti: “Selamat dan sukses atas penetapan Pansus Angket oleh DPRD Jember: jangan lakukan yang tidak penting, pansus angket sangat penting”; “jangan sampai kendor, rakyat bersamamu”; “semoga selalu mendapatkan ridha Allah SWT”.

Ketua Fraksi PPP Ahmad Faisol mengapresiasi kiriman karangan bunga itu. “Saya kira ini bentuk dukungan elemen masyarakat. Kami tentu sangat mengharapkan dukungan itu,” katanya.

Faisol tetap berkomitmen melaksanakan hak angket sampai akhir. “Apakah nanti akan ada pemakzulan atau bagaimana, kita tunggu kerja pansus angket,” katanya. (wir/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar