Politik Pemerintahan

DPP PDIP Rekom Fauzi – Eva Maju Pilkada Sumenep, DPC Rapatkan Barisan

Sekretaris DPC PDIP Sumenep, Abrari (pegang mic) dalam sebuah acara yang digelar PDIP Sumenep

Sumenep (beritajatim.com) – DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan bahwa pasangan Ach. Fauzi – Dewi Khalifah (Eva) yang mendapatkan rekomendasi untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020.

“Setelah DPP mengeluarkan rekomendasi, maka perintahnya adalah, seluruh jajaran partai agar segera merapatkan barisan,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep, Abrari, Kamis (20/02/2020).

Menurutnya, Kabupaten Sumenep termasuk daerah yang diprioritaskan, karena banyak hal yang dipertaruhkan. Di antaranya yang maju adalah Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep.

“Apalagi Fauzi ini juga petahana, karena sekarang menduduki jabatan sebagai wakil bupati. Kalau sampai kalah, DPP tidak mau menerima alasan apapun. Jadi ini ya memang ditarget untuk menang,” tandasnya.

Pada Rabu (19/02/2020), DPP PDI Perjuangan telah mengumumkan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilkada serentak 2020 di tiga Kabupaten di Jawa Timur, yakni Sumenep, Ngawi, dan Malang.

Pengumuman itu dihadiri langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang politik dan keamanan, Puan Maharani.serta Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto.

Calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan di Ngawi adalah Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko, Kabupaten Malang rekomendasi turun pada Sanusi dan Didik Gatot Subroto, dan Sumenep Ach. Fauzi berpasangan dengan Dewi Khalifah. [tem/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar