Politik Pemerintahan

DPP PAN Minta Seluruh Kader Satu Kata Dukung Pasangan Fauzi-Eva

Sumenep (beritajatim.com) – DPP PAN meminta seluruh pengurus dan kader PAN di daerah menguatkan semangat dan mental untuk menjaga dan mempertahankan marwah organisasi. Salah satunya dengan melaksanakan secara sunguh-sungguh amanat SK DPP PAN tentang pasangan calon yang diusung dalam setiap pilkada melalui PAN.

“Kami dipanggil oleh DPP PAN bersama 13 pengurus DPD lain untuk melaporkan perkembangan terbaru pasca keluarnya SK DPP PAN tentang pasangan calon yang akan diusung dalam pilkada melalui PAN,” kata Ketua DPD PAN Sumenep Badrus Samsi, Selasa (16/6/2020).

Rapat bersama 14 DPD PAN yang dilaksanakan di Yogyakarta itu dipimpin oleh Waketum DPP PAN, Nasrullah Larada, dan Koordinator Tim Pilkada Jawa dan NTB DPP PAN, Totok Daryanto. “DPP menegaskan, tidak boleh ada lagi perdebatan tentang pasangan calon yang diusung PAN. Pengurus dan kader PAN di semua jajaran wajib menaati SK DPP PAN. Untuk Sumenep, tentu saja semua harus satu kata mendukung pasangam Fauzi-Eva,” papar Badrus.

Ia menjelaskan, di DPD PAN Sumenep terus melakukan langkah-langkah organisatoris guna memenangkan pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) yang telah diputuskan oleh DPP PAN sebagai pasangan calon yang diusung PAN dalam Pilkada Sumenep 2020.

“Dengan izin Allah SWT, kami bersama seluruh jajaran dan kader PAN bersama kawan-kawan dari partai politik pengusung lainnya akan berusaha lahir dan batin untuk memastikan kemenangan Fauzi-Eva dalam Pilkada Sumenep 2020,” tandasnya.

Menurutnya, pengurus DPD PAN Sumenep segera melakukan silaturrahim dan diskusi bersama dengan pengurus dan kader di tingkat cabang hingga sub rayon dalam rangka pemenangan pasangan Fauzi-Eva. “Pada prinsipnya, kami akan terus bergerak untuk melaksanakan amanat DPP PAN dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan karena masih masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Badrus menambahkan, pihaknya juga telah menginstruksikan seluruh anggota Fraksi PAN DPRD Sumenep untuk mengefektifkan jaringannya dalam rangka memenangkan pasangan Fauzi-Eva.

“Sekali lagi, kami akan ‘all out’ mengerahkan seluruh kekuatan di PAN hingga jajaran paling bawah agar amanat DPP PAN membuahkan hasil maksimal dengan mengantarkan pasangan Fauzi-Eva sebagai pemenang Pilkada Sumenep 9 Desember 2020,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar