Politik Pemerintahan

DPP Nasdem Sudah Tahu Kondisi Jember Era Bupati Faida

Jember (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat diyakini sudah tahu jeleknya kondisi Kabupaten Jember, Jawa Timur, selama masa kepemimpinan Bupati Faida.

“Saya yakin orang DPP Nasdem peka. Saya punya keyakinan DPP tidak akan mendukung petahana. Kalau (Bupati Faida) tidak pro ke masyarakat, tidak mungkin didukung lagi,” kata anggota Dewan Pertimbangan Wilayah Partai Nasional Demokrat Jawa Timur, Kamil Gunawan, Sabtu (21/9/2019).

Kamil menegaskan tak mendukung jika Faida direkomendasikan lagi menjadi bupati untuk periode kedua oleh Nasdem pada pilkada 2020. “Kalau ternyata Nasdem ke petahana, tentu kita beda (pandangan) politik. Tidak masalah. Saya akan mendukung yang lain,” katanya.

Jaringan dan orang-orang yang selama ini membesarkan Nasdem bersama Kamil tak mungkin memilih petahana. Mereka sudah menilai Faida gagal memimpin Jember. “DPP Nasdem sudah mengerti semuanya. Sudah tahu semuanya. Maka kemudian saya punya keyakinan DPP sangat peka dengan situasi di Jember,” kata Kamil. [wir/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar