Politik Pemerintahan

DPP Gerindra Tunjuk Wihadi Wiyanto Jabat Dewan Pembina, Majlis Kehormatan dan Wasekjen

Bojonegoro (beritajatim.com) – Rapat pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) periode 2020-2025 memutuskan salah satunya Wihadi Wiyanto masuk dalam jajaran kepengurusan dewan pembina, Majelis Kehormatan Partai dan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen).

Hal itu sesuai surat keputusan Kementerian Hukum dan HAM RI nomor M.HH-19.AH.11.01 Tahun 2020 tertanggal 17 September 2020, yang mengesahkan Wihadi Wiyanto masuk dewan pembina DPP Partai Gerindra. Selain itu, Wihadi yang juga anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur IX (Bojonegoro-Tuban) diamanahi menduduki Wakil Ketua Majlis Kehormatan Partai Gerindra sesuai SK 09-0001/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tertanggal 10 September 2020.

Bahkan anggota DPR RI dua periode itu dipercaya DPP Partai Gerindra menjadi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Pengumuman pengurus baru disampaikan oleh Ahmad Muzani dalam rekaman video yang diterima, Sabtu (19/9/2020).

“Susunan lengkap DPP (Partai Gerindra) dapat dilihat dari pemberitaan resmi Gerindra yang akan segera diumumkan,” ucap Ahmad Muzani selaku Sekjen DPP Partai Gerindra, Minggu (20/9/2020).

Sementara itu, Wihadi Wiyanto mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan Prabowo Subiyanto, agar bisa lebih bekerja untuk membesarkan Partai Gerindra.”Semoga partai Gerindra terus jaya,” terang Wihadi Wiyanto yang kini menjadi anggota Komisi 3 DPR RI.

Menurutnya, dengan namanya masuk jajaran kepengurusan DPP Partai Gerindra akan membantu memberikan kontribusi saran maupun masukan, demi memajukan partai. “Saya masuk kepengurusan merupakan kebanggaan juga buat Dapil di Jawa Timur, utamanya Tuban dan Bojonegoro,” ungkapnya.

Wihadi menambahkan, ucapan terima kasih juga untuk semua kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, atas dukungan maupun kerjasamanya sehingga dipercaya menjadi dewan pembina, majlis kehormatan partai dan Wasekjen. “Kedepan semua kader dan simpatisan lebih solid lagi,” pungkasnya. [lus/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar