Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Dorong Pemulihan Ekonomi, Bupati Restui Bazar Takjil

Bupati dan wakil bupati sumenep mengunjungi bazar takjil (foto : Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Bupati Sumenep, Ach. Fauzi bersama Wakil Bupati Sumenep, Dewi Kholifah melihat langsung pelaksanaan bazar takjil di tiga titik di kecamatan kota Sumenep.

Bazar takjil tersebut berupa jajaran tenda-tenda yang menjual beraneka makanan, mulai camilan, bubur, hingga nasi. Yang mengisi juga para pedagang kecil, warung-warung makan, hingga hasil olahan sekolah-sekolah. Bazar takjil tersebut langsung menjadi jujugan warga Sumenep yang tengah mencari menu untuk berbuka puasa.

Bupati Sumenep, Ach. Fauzi mengatakan, dirinya memang memberi ijin pelaksanaan bazar takjil ini dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya, adalah makin turunnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19. “Selain itu, bazar takjil ini juga penting sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat yang sempat lesu akibat Covid-19,” ujarnya, Minggu (03/04/2022).


Namun demikian, ia meminta agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19. “Pedagang maupun pengunjung, kami harap tetap mengenakan masker. Protokol kesehatan tetap harus dipatuhi,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati maupum wakil bupati juga sempat memborong aneka dagangan yang dijual di pasar takjil. (tem/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar