Politik Pemerintahan

Doakan Airlangga Hartarto, Golkar Surabaya Gelar Khotmil Quran Bareng Anak Yatim

Surabaya (beritajatim.com) – DPD Partai Golkar Surabaya menggelar Khotmil Quran atau khataman bersama anak yatim untuk mendoakan Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni mengatakan kegiatan Khotmil Quran rutin digelar selama tiga bulan sekali. Selain itu, pihaknya mendoakan semoga Airlangga Hartarto diberikan kemudahan dalam mengemban amanah yang diberikan Presiden Jokowi dalam menangani pandemi Covid-19, juga upaya pemulihan dan pertumbuhan ekonomi.

“Khotmil Quran atau Khataman Al Quran ini rutin digelar tiga bulan sekali. Semoga Pak AH (Airlangga Hartarto) diberikan kekuatan Allah SWT untuk tegar dalam menghadapi tekanan dan cercaan,” kata Arif Fathoni usai Khotmil Quran di Kantor DPD Golkar Surabaya, Sabtu (19/2/2022).

Bahkan, kata Thoni sapaan akrabnya, dukungan politik untuk menuntaskan kerja-kerja kementrian juga sudah diberikan oleh Fraksi Golkar DPR RI.

“Kami kader di daerah tidak berhenti berdoa agar Ketua Umum diberikan kekuatan untuk menjalankan tugas dari Presiden RI Joko Widodo,” katanya.

Thoni mengatakan, Indonesia membutuhkan pemimpin yang telah teruji dalam pemerintahan, cakap dalam menangan ekonomi, dan peduli terhadap ekonomi masyarakat kecil. Menurutnya, itu semua ada dalam diri Airlangga Hartarto.

Akhir-akhir ini di Surabaya, katanya, sudah banyak elemen masyarakat seperti halnya aosiasi guru ngaji dan ibu-ibu pengajian yang mendeklarasikan diri sebagai relawan Airlangga Hartarto untuk maju dalam Pemilu Presiden 2024.

“Tentunya hal ini menjadi semangat bagi kami untuk terus mengantarkan kemenangan ketua umum kami menjadi presiden menggantikan Pak Jokowi,” katanya.

Apalagi, lanjutnya, karena Ketua Umum Partai Golkar adalah arek Suroboyo yang tentunya menjadi kewajiban seluruh kader dan pengurus partai Golkar di Kota Surabaya untuk mensukseskanya di Pilpres 2024. [asg/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar